Monday, October 12, 2009

PARTISIPASI PAGUYUBAN NGRAKUNG - BATURETNO

Kantor keCamatan Batu Retno




Kepada Para Pengunjung web ini, khususnya yang berasal dari daerah Kecamatan Baturetno dan sekitarnya kami mengundang untuk berpartisipasi mengisi content berita dengan cara mengirimkan berita baik gambar atau tulisan klik di beritaku pilih di submite berita (dengan syarat login terlebih dahulu) atau kirim ke admin/pengelola web ini. Alamat dapat dilihat di About Us.

Bagi pengunjung web yang mengetahui Profil Desa/Kelurahan masing-masing se Kecamatan Baturetno juga dapat mengirimkannya, kalau ada dapat dilampirkan gambar atau photo yg berformat jpg.

Bagi para sesepuh/pinisepuh baturetno baik di Baturetno sendiri atau di luar baturetno, Bila sudah ada Perkumpulan atau Paguyuban Warga di masing-masing wilayah, kiranya berkenan untuk mengiformasikan kepada kami untuk dapat diteruskan dan dipublikasikan melalui web ini, dengan harapan masing-masing perkumpulan itu dapat bersatu membentuk paguyuban induk/pusat yang akhirnya bermuara pada upaya memajukan dan mensejahterakan warga masyarakat baturetno khususnya dan Solo pada umumnya.

terima kasih atas perhatiannya.
salam wonogiren & salam SUKSES

Admin Eromoko

No comments:

Post a Comment